Rabu, 23 April 2014

Manfaat kalung Aura Energy cegah efek bahaya radiasi ponsel

Manfaat kalung Aura Energy cegah efek bahaya radiasi ponsel 

Dari hari ke hari tuntutan hidup semakin sulit. Kita dituntut bekerja keras mencari penghasilan untuk membiayai rencana-rencana hidup. Saat ini kita harus bekerja tidak kenal waktu. Sehingga membuat tubuh dan pikiran kita semakin menyusut fungsinya. Seperti mesin kendaraan yang hampir tiap hari digunakan melewati batas waktu normal. Maka mesin semakin menyusut kekuatannya.
Begitu juga dengan tubuh kita. Hal ini jarang sekali kita sadari. Saat masih muda kita memiliki tenaga yang prima. Seiring bertambahnya usia tubuh kita menjadi makin lemah. Justru pada saat biaya hidup semakin tinggi dan menuntut kita bekerja overtime. Maka kita harus mencari cara bagaimana tubuh tetap prima dalam bekerja. Juga harus mencari cara bagaimana mengatasi tubuh yang mudah lelah.
Seperti organ mesin kendaraan yang selalu digunakan pasti ada masa ausnya. Demikian juga dengan tubuh manusia. Jangan heran jika Anda mudah jatuh sakit dan kelelahan. Kondisi tubuh yang letih ini disebabkan banyak sel-sel yang mati (aus) dan kehilangan banyak energi. Ini bisa dilihat dari luar dengan melihat aura tubuh. Aura menggambarkan apa yang kita rasakan. Seseorang yang lelah, lemah, dan sakit memiliki aura yang suram.


Sel-sel organ tubuh yang mati dan energi yang berkurang disebabkan oleh banyak hal. Di antaranya adalah :
Kekurangan nutrisi mikro. Saat ini kita baru memenuhi nutrisi makro dari makanan 4 sehat 5 sempurna. Padahal tidak cukup itu, kita membutuhkan makanan yang seimbang dan lengkap. Hal itu baru bisa kita capai dengan memenuhi nutrisi mikro. Nutrisi mikro berguna untuk membuang toksik (detoksifikasi) dan mengganti sel-sel yang mati.
  • Dehidrasi, kadar air dalam tubuh berkurang. Air merupakan elemen dominan dalam tubuh manusia. Air banyak manfaatnya untuk tubuh. Diantaranya membantu tubuh mengeluarkan toksik, membantu meringankan beban ginjal, menjaga suhu normal tubuh, dan masih banyak lagi
  • Toksik, tumpukan racun dapat membunuh sel-sel organ tubuh. Termasuk sel-sel tentara dalam sistem pertahanan militer tubuh. Bayangkan apa yang terjadi pada sebuah negara dengan militer yang lemah. Begitu juga yang terjadi pada tubuh Anda jika militer imunitas lemah. Toksik ini berasal dari makanan, minuman, polusi, zat kimia, dan sisa metabolisme tubuh.
  • Radiasi benda elektronik. Saat ini hidup kita tidak bisa lepas dari bantuan benda elektronik. Ponsel, BTS seluler, laptop, komputer, peralatan listrik,  peralatan medis, peralatan produksi, dll. Benda-benda ini memang sangat membantu dan memudahkan pekerjaan kita. Tapi radiasi yang ditimbulkan dapat membuat sel-sel tubuh mati. Ponsel dan laptop merupakan benda yang membuat tubuh Anda sangat mudah lelah. Anda memerlukan sebuah alat pelindung tubuh dari ancaman radiasi benda-benda elektronik.
Kalung Aura Energy, Alat untuk Menjaga Tubuh Tidak Mudah Sakit dan Capek
Sejak ribuan tahun lalu ilmu aura tubuh sudah dikenal di China, India, dan Persia. Saat ini ilmu aura tubuh merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang menempati level tertinggi. Sehingga ilmu aura tubuh termasuk ilmu yang langka dan eksklusif. Ilmu aura tubuh ini hanya dikuasai oleh orang-orang pilihan. Ilmu ini digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan fisik dan jiwa seseorang. Ilmu aura tubuh Juga digunakan untuk penyembuhan gangguan kesehatan. Orang-orang yang mendapatkan ilmu ini termasuk sangat beruntung.
Tapi dengan perkembangan penelitian ilmu modern memberikan kesempatan kepada siapa pun memiliki dan merasakan ilmu aura tubuh untuk kesehatannya. Aura tubuh yang negatif akibat tubuh yang sakit bisa diatasi dengan memanfaatkan material alam ciptaan Tuhan. Benda atau materi tertentu dapat memancara energi aura yang bermanfaat bagi tubuh manusia.
Jepang, Rusia dan Korea mulai sudah sejak lama meneliti hal ini. Mereka berpendapat jika suatu benda dipanaskan dalam suhu tertentu akan berubah dan mengeluarkan sebuah energi. Maka dikembangkanlah sebuah rumus dengan bantuan teknologi tinggi untuk mengolahnya. Salah satu hasilnya adalah Batu Aura Energy. Batu ini merupakan hasil dari penelitian dan teknologi Korea.
Batu yang dijadikan sebagai liontin kalung ini kini dijadikan sebagai alat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Kalung Aura Energy memiliki energi yang sangat hebat. Batu pada kalung Aura Energy diambil dari 30 jenis mineral yang berasal 100% dari alam sebagai bahan baku. Bahan baku mineral ini lalu diolah dengan pemanasan suhu 1600 derajat celsius. Diolah dengan teknologi tinggi Korea. Pemanasan inilah yang mampu mengeluarkan potensi kekuatan dari material 30 batuan mineral ini.
Kandungan energi dalam batu liontin Kalung Aura Energy melebihi kekuatan titanium, batu permata, kristal dan sebagainya. Energi Kalung Aura Energy bisa meresap ke dalam tubuh tanpa menggangu energi positif yang sudah ada dalam tubuh. Sehingga Kalung Aura Energy tidak berdampak negatif. Justru menambah kekuatan tubuh. Batu liontin Kalung Aura Energy juga dapat menyerap energi negatif dari dalam tubuh lalu mengumpulkan energi tersebut di dalam batunya. Ketika tidak digunakan batu tersebut akan membuangnya ke alam. Jadi sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.
Batu Aura Energy mampu menyerap energi panas. Kemudian secara langsung  mengalirkan panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang. Dengan ukuran 4-16 mikron. Sehingga mampu mempengaruhi aktifitas molekul air dalam tubuh manusia. Energi batu Kalung Aura Energy dapat mengubah molekul air menjadi molekul heksagonal. Sama dengan yang terjadi pada air yang mendapatkan ucapan-ucapan positif atau air yang didoakan. Molekul air heksagonal ini secara ilmiah sudah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.


Manfaat Kalung Aura Energy
  • Mengurangi peradan dan rasa sakit
  • Membantu melancarkan distribusi darah tubuh manusia
  • Meningkatkan energi dan vitalitas. Cocok untuk Anda yang bekerja melebihi waktu normal (sering lembur)
  • Menambah kekuatan tubuh sehingga tubuh tidak mudah capek
  • Menyeimbangkan Yin dan Yang tubuh. Tubuh yang sakit mengalami Yin dan Yang tidak seimbang
  • Mengurangi ketegangan sistem syaraf
  • Menangkal radiasi ponsel dan benda elektronik lainnya
  • Mengurangi ketegangan syaraf
  • Membasmi bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membantu mengeluarkan toksik dari tubuh
  • Menetralisir bahaya radikal bebas pemicu penyakit degeneratif
  • Melindungsi sel-sel tubuh dari kerusakan
  • Meningkatkan sistem pertahanan militer tubuh (imunitas)
  • Melindungi kerusakan DNA tubuh
  • Memperbaiki fokus sehingga konsentrasi Anda meningkat dalam melakukan pekerjaan dan aktifitas
  • Membuat tubuh terasa ringan dan tidak mudah lelah
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan dan minuman yang kita konsumsi
  • Menunda penuaan dini
  • Membantu regenerasi sel. Regenerasi sel mutlak dilakukan seperti halnya mengganti suku cadang mesin yang rusak
  • Meningkatkann kandungan oksigen dalam darah
  • Melindungi tubuh dari gelombang elektromagnetik EMF yang merusak tubuh. Gelombang radiasi ini dihasilkan oleh ponsel, laptop, televisi, dan peralatan lain yang menggunakan energi listrik.
Kalung Aura Energy dapat membantu proses penyembuhan :
  • Sistem distribusi darah
  • Mencegah stroke dan penyakit jantung
  • Gangguan sistem hormonal tubuh
  • Gangguan sistem syaraf, otot, dan tulang
  • Gangguan pertumbuhan anak
  • Gangguan seksual dan reproduksi
Untuk Anda para pekerja Kalung Aura Energy bermanfaat agar tubuh tetap fit, tidak mudah lelah dan sakit.

 Pemesanan bisa hubungi 087839382622 / 089671370238 / pin BB 27C19EF3

kalungpendant-agenkalungpendant-kalungkesehatan-kalungpendantmurahpendantasli-harga kalung pendant-kalung pendant murah-jual kalung pendant asli, kalung pendant Jakarta, kalung pendant Surabaya, kalung pendant medan, kalung pendant makasar, kalung pendant Bali, kalung pendant harga murah,Kalung AURA,KalungQuantumAURA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar